Teh Celup Akar Bajakah “Rumah Betang” Asli Kalimatan Tengah

Teh celup bajakah dengan merk “Rumah Betang” ini produk asli Kalimantan Tengah. Artinya bahannya dibuat dari pohon bajakah yang tumbuh di Kalimantan Tengah.

 

Bajakah memang populer setelah beberapa tahun silam tiga murid SMAN II Palangkaraya memenangkan kejuaraan di Korea Selatan dengan penelitian bajakah yang bisa mengobati penyakit kanker. Sejak itu orang pun berburu kayu bajakah.

Pohon bajakah tumbuh bagus di Provinsi Kalimantan Tengah karena daerah ini padat dengan hutan gambut dan masih rimbun tertutup pepohonan. Kualitas hutan yang tidak diperoleh pada provinsi lain di Kalimantan itu membuat pohon bajakah di Kalimantan Tengah dipandang lebih berkualitas dibanding yang tumbuh di tempat lain.

Khasiat bajakah sebenarnya sudah diyakini suku Dayak, suku asli Kalimantan, sejak zaman dulu. Tidak ter-ekspose karena memang semata sebagai obat tradisional. Kekayaan herbal yang tak pernah dipamerkan.

Tidak hanya mengobati kanker akar pohon bajakah, tapi juga mengobati beragam penyakit lain yang hinggap di tubuh manusia. Rutin meminum bajakah akan membuat tubuh segar dan sehat.

Penyakit yang bisa lenyap karena bajakah antara lain: kanker,  jantung, tumor, asam urat, stroke, wasir, darah tinggi, TBC,  keputihan, prostat, gondok, mag, asam lambung, sesak nafas, kesemutan, pegal-pegal, haid tak lancar, impotensi, gula, dada berdebar-debar.

Para ahli, yang penasaran dengan bajakah, telah meneliti kandungan pohon ini dan menemukan, bajakah ternyata mengandung 40 macam zat penyembuh kanker, di antaranya saponin, fenolik, steroid, terpenoid, tannin, alkonoid, dan terpenoid.

Bajakah dari Kalimantan Tengah sulit untuk di tanm di tempat lain karena kekhususan alam dan geografis Kalimantan Tengah.

Jika Anda memerlukan teh bajakah asli Kalimantan Tengah, silakah hubungi Rumah Betang. Teh celup bajakah cap “Rumah Betang” hanya menyediakan teh celup bajakah isi 30 piece per-kemasan dengan harga Rp 55.000 ribu. Jika beli dua kemasan Rp 100 ribu dan ditambah ongkir. Satu teh disarankan dipakai untuk dua kali minum (dua gelas, dengan masing-masing dua atau tiga kali celup). Cukup pagi dan sore. Silakan hubungi WA 0813 101 60 271 untuk pemesanan. []

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *